Official Blog Of Rayhan Abdul Majid explore about all education for your life

Selasa, 01 November 2011

TANTE MUDA GOBER


Bissmillahirohmanirrohim…
Apa kabar temen-temen semua? Semoga sehat ya,dalam posting pertama gue ini,gue akan cerita tentang kehidupan gue yang suram,tapi semoga aja menghibur tmans…okelah saya mulai aja

Kenalin gue  Gober,cirri-ciri gue tinggi 170 cm,berat 61 kg,rambut keriting,make kacamata,dan berbibir rada dower.Tapi,tmans tau knapa saya dipanggil Gober?,karena walaupun usia baru 13 tahun,gue udah ubanan -__-.Gue sih menerima aja ya misalkan gue ubanan,mau diapain lagi,walaupun sering diledekin sama temen sekolah gue.Hobi gue melawak depan kelas.Terkadang gue suka tertarik sama lawan jenis,sebagai remaja yang bertumbuh itu wajar aja,iya gak bray??.Nah pada Lebaran Idul Fitri tahun 2011 yang lalu.Gue seperti biasa kerumah nenek gue di daerah Jakarta Timur.Disana banyak banget adek gue,karena gue itu anak pertama,cucuk pertama,nyokap/bokap anak pertama,dan kakek anak pertama jadi gue gapernah ngerasain punya kakak.Yaudah,pada lebaran itu gue selesai solat ied,dan langsung halal bihalal sama semua orang dan tidur.
Di rumah nenek gue banyak adek-adek kecil yang masih bayi dan balitaan lah,nah gue tiba-tiba terbangun karena ada sanak keluarga yang asing,dan belom gue kenal.Busyet tmans…itu tamu ada 2 orang ibu-ibu 3 orang bapak-bapak dan 2 orang anak ABG segue,cewek.Syett…cakep bener bening coy,kepengen  pingsan seakan-akan ada 2 malaikat di hidup gue.Akhirnya gue langsung mandi lagi,make baju yang harusnya buat lebaran hari kedua,make parfum yang harganya sama kyk yoyo,dan langsung salim-saliman kan biasa,trus tiba-tiba pas gue megang tangan cewek ABG itu mau salliman (karena saudara kagak apa-apa megang tangannya) nenek gue teriak “GOBER!! KAMU SALIM NYENTUH KE HIDUNG!! ITU TANTE KAMU LHO!!”,glek..nyesek gue bandot!,ternyata cewek ini adalah anak dari sepupu kakek gue yang paling kecil,jadi otomatis gue manggil dia Tante,ah…udah kece-kece mesti salim ke “TANTE MUDA” gue-__-.Yang gue senengin sih kedua cewek itu senyum-senyum genit ke gue begitu gue salim ketangannya.

SEKIAN KISAH PERTAMA DARI GOBER.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar