Official Blog Of Rayhan Abdul Majid explore about all education for your life

Selasa, 06 November 2012

Sebuah Awal.

      Kekeringan membatin di udara menimbulkan serdadu kuncup di menara.Ratusan ekor simpanse mencari pisang di kedinginan samudera untuk anaknya,beberapa ibu tua pencari batu mengusap keringat di dinginnya malam. Sebuah awal...kenapa gue membuat postingan ini sebuah awal?,karena menurut gue kelas 9 SMP adalah awal baru dan kekonyolan belaka. Memiliki banyak sahabat dan teman baru yang gue rasain sekarang ini,adek kelas dan temen-temen yang banyak. Yaudahlah sekalian gue tulis broh.

   
     Setelah menyelesaikan kelas 8 yang super freak,gue ngga tau harus apa dikala itu umur belom terlalu gede dan dibilang kecil juga engga, yaudahlah gue akhirnya melewati itu semua. Dimalam sebelum selesai liburan gue bersumpah nggak akan pacaran dan itu didenger nyokap. Fix nggak pacaran gue  masih seloow karena gue pikir dan gue nggak tau apa yang terjadi setelahnya,akhirnya gue terlelap setelah menghabiskan kacang goreng. Spekulasi tendangan Christiano Ronaldo memang bagus dan terarah,tetapi nggak sering juga dia melenceng,nah gue merasakan ada lencengan dari kata-kata dan sumpah gue,perjalanan menuju sekolah gue lakukan dengan woles dan seneng karena ketemu temen-temen baru. Yaudah apalagi gue kangen banget sama mereka make "banget".Akhirnya sampai disana kebiasaan gue dari dulu ngecek adek2 kelas yang bocil-bocil dan sangat unyuehhhsszz. Tapi satu yang baru gue liat kakak osis mereka yang cantik banget,gue naksir pandangan pertama bos. Akhirnya gue mengejar-ngejar dia walaupun tanpa kepastian,sumpah dimulut keburu kebaca gmana dong?.


    Ternyata,anak itu pacarnya anak sapel. Anak sapel itu pasti punya tongkrongan yang banyak,darisana pas banget gue berkeinginan untuk masuk grup Basiru Of Shuffle, tapi bukan karena buat ngedapetin cewek itu dan mau main partai sama cowonya. Gue dari dulu kepengen masuk basiru, cuma keadaan fisik dan mental belom terpenuhi. Akhirnya mau gimana lagi berarti kalo kata tulisan diangkot "Kapanlagi.com" wakakaka....Woles akhirnya gue masuk dan First Performance di acara 2nd Anniversary Moon Surfer,sebuah group shuffle yang udah lama tenar,gue perform Beatbox bareng temen baru gue satu tim namanya Randy.



     Selama 4 bulan pdkt dan telfonan gue nembak cewek yang gue suka itu 3 kali dan ditolak,bukan ditolak tetapi belom jawab.Temen-temen bilang "udah tinggalin aja malu-maluin lo!",gue cuma diem dan terus berusaha. Sekitar 1 bulan kemudian diajadian dan bikin gue nyesek, Sekian.


                                         LOH...LOH...KOK JADI NYESEK AKHIRNYA SIH?

        Enggak,gue juga punya banyak kesenengan di kelas 9, kayak saat gue perform di anniv 2nd MoonSurfer dan 10th Anniversary Komunitas Peqho Theater. Disana banyak artis-artis kayak Epy Kumis dan Eriska Rein. Gue suruh basiru ke acaranya yang venuenya di Pejaten. Akhirnya alhamdulilah sukses dan gue di Follback kak Eriska Rein yang main cinta cenat cenut. wakakakaka.............


   EPILOGUE 
   Semua yang gue lakuin nggak selaluberbawa hasil maksimal,tetapi gue bangga dan optimis untuk lebih baik di kelas 9 ini, God Bless You All.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar