Official Blog Of Rayhan Abdul Majid explore about all education for your life

Senin, 25 Juni 2012

Raisa Andriana ♥



          Okeh,gatau kenapa bergairah banget gue ngeblog soalnya blog ini dimaksudkan buat Idol gue Raisa Andriana!! gila itu mahluk cantik banget,suaranya sekali denger bikin kuping berbunga-bunga.Ciahh....
Oke gue ngefans sama Raisa sejak April 2012.Itu karena gue liat dia manggung bareng secondhand serenade di daShyat.Gue langsung klepek-klepek suaranya bagus banget,mukanya cantik abis,dan dia setelah gue baca refrensinya gamau make baju yang terlalu terbuka.Beh...ckck perfect banget nih manusia ya Allah :D.
Cantiknya gamasuk akal.
            Raisa Andriana (lahir di Indonesia6 Juni 1990; umur 22 tahun) adalah seorang penyanyi Indonesia. Ia mulai dikenal setelah membawakan lagu berjudul Serba Salah. Sebelum bernyanyi solo, Raisa merupakan vokalis band bentukan Kevin Aprilio bernama Andante.
         


Source: wikipedia.id


Video Klip Raisa









Galeri Foto Raisa


Raisa Andriana




Photobucket

Ckckck....bener-bener cantiknya gamasuk akal ..semoga gue bisa dapet cewek yang secantik dia,ciahhh...=))




Tidak ada komentar:

Posting Komentar