Official Blog Of Rayhan Abdul Majid explore about all education for your life

Jumat, 22 Juni 2012

Anatomi Prinsip Bajingan

Yeah..gue seumur hidup bingung banget mau jelasin apa,tapi yeah..setengah hati gue jelasin.Kali ini gue mau ngomongin tentang "Single" karena status itu sedang meradang dalam hidup gue,yaa penyesalan dan sejenisnya suka merasuk dalam pikiran dan mental gue,tapi mau digimanain lagi?,bukan gue ganormal atau gasayang sama dia,cuma gue mau fokus aja sama aktivitas gue ngebeat sama gue kan udah kelas 9,harus perbanyak belajar juga.So this is Freaky Story...

       Penjelasan apa lagi? di opening udah gue jelasin alasan gue,bukan gue brengsek atau apa,gue mau fokus sama bidang yang jadi keinginan gue sejak kelas 1 Smp ini.Perjuangan banting tulang dan Mental menjadi halangan di setiap gue berkarya,persaingan semakin ketat memperpadat jalur kesuksesan gue.Gue mau menjadi the best tetapi selalu kehadang sama masalah pribadi.So? gue mencoba mengorbankan semua rasa gue dan remuknya hati gue demi masa depan dan impian gue.Memang lu semua pikir "kok bego amat gue?", "orang tolol macam apa gue?"orang diluar sana butuh kasih sayang sampe galau-galau,gue? malah menghapus rasa yang luarbiasa susah banget dilupain karena merupakan sebuah anatomi kehidupan dalam masa remaja ini.Gue berkorban demi impian gue jadi Beatboxer...fokus!! gue kepengen bisa!!.


     Beberapa sahabat nanya ke gue kenapa lu putus? kenapa gue mengorbankan rasa cinta gue sama cewek gue?,hmmm....itu semua untuk yang terbaik,gue mau hidup tuh gaada apa-apanya,mesti ada rintangan dan hadangan supaya gairah hidup tuh ada men bukan gue bajingan tengik loh,gue mohon jangan ada yang anggap gue laki-laki bego yang jelek tapi brengsek.Karena gue bisa membuktikan kejanggalan dalam omonganlo,tapi gasekarang mungkin suatu saat? kita lihat aja........

2 komentar: