Official Blog Of Rayhan Abdul Majid explore about all education for your life

Rabu, 20 Juni 2012

Keanehan Dalam Twitter Gue(For Fun)

Men..Aneh bin ajaib apa-apa yang terjadi dalam Twitter gue,wuakaka Just For Fun Check
This Out :D


Yang Pertama Adalah yang Terjadi pada Home tab gue,lu liat 
make bahasa Indonesia jadi begini wuakaka...


Setelah itu gue ganti Foto Profil,dan yang terjadi adalah..eng ing eng wkwk..




Ini juga yang terjadi saat gue mau sign out,sebelumnya gue printscreen tab option gue
tapi setelah itu gue printscreen kedua kali jadi aneh begini,cari keanehannya deh hehe...

   
 Dan Terakhir,ini kesalahan teknis apa memang benar kejadian yah?
sangat aneh dan tidak masuk akal bisa begini liat deh wuakaka...



Sekian dari gue..ini cuma lucu-lucuan kok hehe Thanks for Reading :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar