Official Blog Of Rayhan Abdul Majid explore about all education for your life

Selasa, 13 Maret 2012

Alay Menurut Gue

    Para peng alay juga disebut ALAYERS di Indonesia sudah mencapai angka diatas 50 %.Sebenernya perilaku alay itu telah terjadi karena kesalahan dalam bergaul dan menulis.Mungkin pada saat kita menulis angka kalo yang menggunakan Handphone yang bukan QWERTY itu lebih susah kan untuk menulis? nah,dari situlah kesalahan dalam mengetik akhirnya karena banyak yang males buat ngapusnya jadi dilanjutin.Hal lain yang mempengaruhi alay adalah kebiasaan asmara Ababil-ababil,mereka suka bilang "i love you" itu normal bro,tapi biar ada kesan manja dan kelembutan,mereka menggunakan "I Luph U",nah itu udah gaberes deh.

Faktor-faktor Alay
Kebiasan alay memiliki banyak faktor2 diantaranya:

1.Asmara
Buat Anak muda jaman sekarang pasti udah kenal dong yang namanya "pacaran"??,kalo ngga kenal mending lu ke psikiater,ada yang salah dalem otaklu wkwkwk.Asmara adalah salah satu faktor kealayan,Karena dalam pacaran kita bakal merasa sangat nyaman,terlindungi,dan manja,iya ngga? eciee langsung ngerasa wkwkwk.Ini yang menyebabkan alay terwujud.Biasanya kita mau menunjukan rasa cinta yang begitu besar,walaupun bakal putus.

2.Kesan Imut (buat para ladies)
Wanita kepengen banget disangka feminim dong? nah salah satunya buat yang enggak tomboy dengan cara "so cute" eaak wkwkwk,biasanya mereka berfoto dibagian kepala doang dan di zoom,tapi mereka terlalu sering melakukannya dan menambahkan efek-efek foto yang terlalu banyak,alhasil jadilah alay.

3.kebanyakan bergaul dengan anak yang memang sudah alay
Hati-hati dalam bergaul,bukan karena efek narkoba loh kali ini hahaha,tapi memang karena harus hati-hati.Ini kisah nyata,temen gue dulu satu sekolah sama gue dan orangnya sangat cool,tapi semenjak SMP kelakuannya berubah,suka foto-foto sendiri di kamar (cowok loh),status galau dengan angka dan huruf yang kecampur aduk wkwk,dll.Gue kaget banget dia jadi gini sih?,pas gue liat sekolahnya,astagaaaaa!!!...tawuran,alayers,ckckc ngumpul semua disitu.Jadi memilih temen itu hal yang patut diwaspadai agar tidak menjadi alay.

Jadi sekarang gimana,mau menjadi alay atau menjadi Teenegers sejati?
It's Your Choice Bro...:D

FREAK.MAJID


Tidak ada komentar:

Posting Komentar