Official Blog Of Rayhan Abdul Majid explore about all education for your life

Jumat, 09 Maret 2012

Kisah Gue

Hi All...Gue Mau Numpang Curhat Bro..

             Taekwondo memang Olahraga yang menyehatkan,bener2 menyehatkan.Dulu berat badan gue 72 Kg Tinggi 160.Setelah 2 Tahun Taekwondo,berat badan gue sekarang 66 Kg Tinggi gue 171 cm.Jadi pindah aja ke beladiri yang satu ini.

            Tapi dateng suatu masa,dimana saat gue taekwondo gue harus kejuaraan.Waktu itu sekitar bulan Februari kmaren,sayangnya gue cuma dapet perunggu saat itu.Sebenernya gue bukan mau nyeritain itu men,gue mau nyeritain tentang sesuatu di saat Tempat Latihan.Gue memiliki Club Taekwondo yang hebat akan prestasinya,gue juga bangga jadi anak club Taekwon gue.Saat kita semua satu Club digabungin buat tanding pas Februarinya,gue seneng banget!,saat itu dalam pikiran gue akan dilatih keras,dan bakal capek.Hari pertama saat itu ujan2an men,gue tetep latihan.Eh tiba2 gue ketemu sama seorang cewek disana,dia itu cantik banget.Akhirnya gue kenalan,nyari FB/Twitter-nya,Tukeran nomer HP,sampe akhirnya jadian.Udah jadian gue seneng banget dan makin rajin latihan.Ternyata cewek gue itu adalah mantan pelatih gue! wakaka....

Gue semakin seneng dan semakin sayang sama dia,tapi setelah Kejuaran selesai gue ditimpa musibah.Saat selesai kejuaraan kita makan bareng,gue ketawa-ketawa dong seneng? iye ga? akhirnya dompet gue yang ada STNKnya itu ilang....jengjeng,gue gabsa lathan lg ke Unit cewek gue.Akhirnya gue make motor bokap,walaupun mesti gantian.Eh,kampret 2 minggu setelahnya BB gue ilang.Akhirnya gue mesti menjalani LDR yang menyiksa tanpa HP.Gue memutuskan karena kangen jemput dia di Sekolahnya,gue sempet hampir dikeroyok disana,krna make baju lain sendiri dan di sekolah orang laen,tapi akhirnya gue selamet.Tapi pulang darisana HP cewek gue rusak.Akhirnya gue mesti ngejalanin pacaran yang LDR,Lostcontact,sampe2 gue galau dan sakit-sakitan.Hmmm.....makasih ya udah baca Blog gue,gue bakal ngepost lagi lain kali bye..:D

-FREAK.MAJID-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar