Official Blog Of Rayhan Abdul Majid explore about all education for your life

Selasa, 10 April 2012

Kehidupan Abstrak Part 1

Sumpah gue bingung mau ngeblog apaan ini,hmhhh....biasa men galau gajelas gitu,kalo orang yang rajin pulang sekolah tidur siang dan abis itu belajar.berhubung gue garajin men gue Twitteran aja sambil ngeblog apaan tau.Skarang kita ngapain ini? nah jangan bingung dong gue keikutan bingung.Yaudahlah cerita2 aja men kagajelas kaga apa2 yaak :D


Bab 1.Sariawan dan Bandung
       Hari yang melelahkan buat gue,saat kemarin libur bareng Keluarga gue,mmg seru sih tapi capek banget dan meninggalkan rasa yang ngga bakal hilang a.k.a "sariawan".Yoman..gue kena sariawan pas Ke Bandung kemaren.Gara2nya gue mkan mulu breh,pertama aja nyampe Bandung makan di Ampera trus beli Batagor Riri trus dalem mobil ngunyah Lays (keripik kentang),nyampe di suatu Distro baju,gue beli baju nah pulangnya ke Sanggar Angklung Mang Udjo jiaahh dikash bandrek enak bangett anget-anget gitu mana suasananya lagi hujan kan kemaren,gue sih berharap bsa bareng cewek gue gitu enak banget hahaha dihiburr ckckck..eh Sudah!! ngapa jadi mikir itu sih-_-.

Ini sariawan banget2 ganggu breh,bukan apa-apa gue kan suka beatbox dengan adanya benjolan putih di bibir gue ini bikin gue gabsa beatbox alias pamer depan cewek jiaahh wakakaka.Asli tapi men sakit banget,emang brengsek si sariawan dia ngajak temen si Mules,gila men tiba2 perut gue mules banget dan gue mules begitu baru 28 menit berendam di Air Belerang yang panas itu lagi enak-enak mules kesel banget-_-.

Waktunya makan malam,gue masih terkapar kayak cacing bunting,gue gabsa ngapa-ngapain men perih banget nih perut padahal gue udah BAB tapi tetep sakit,nyokap blang "makanya jangan suka makan kebanyakan" nah gue makan tinggal makan yang beliin siapa hahaha.Dengan susah payah gue bangun dan ternyata makannya di warung lesehan,gila men makanannya Nasi Merah,gurame bakar,ayam bakar,udang goreng presto,Bebek bakar,dan minumnya es kelapa!!,seketika gue langsung sembuh dan nambah 3 piring-_-.

To Be Continued...*benerinsarung*

2 komentar:

  1. Wakakakak trip yg sungguh tidak menyenangkan. Btw selamat atas sakit perut&sariawan yg menimpa anda.. *cekikikan*

    BalasHapus