Official Blog Of Rayhan Abdul Majid explore about all education for your life

Jumat, 01 Juni 2012

Freak Anomali

Assalamualaikum Breh...Kali ini beberapa konsumen ide Freak gue nanyain kok Kehidupan Abstrak 3 gamuncul-muncul? udah gitu ada beberapa anak yang minta ide konyol gue dalam ngeblog,ya dengan tentunya Rahmat Allah SWT Gue terpaksa ngeblog.Tetapi kali ini gue ganti Judul menjadi "Freak Anomali".Yap! Ikan Hiu Beli lemari! Yuk Mari! *backsoundiwakpeyek*

One Direction Yang Tengah Kece
Freak Anomali 1
    Jujur sampe sekarang gue masih ngga ngerti,kenapa ada yang namanya Drama Korea.Itu jijik banget men gimana enggak coba? disana gue gabisa bedain mana laki-laki mana perempuan Breh..Disana tuh gayanya sama semua,bahkan gue pernah ngeliat Aktrisnya dan gue ngefans sama dia,ngga taunya itu cowok. *mati*

       Masalah Korea gue gamau urusin deh,kayanya gaada berhentinya deh.Gue cerita aja jadi ada anak kelas 7 yang bermental maho alias suka sama laki padahal dia juga laki.Dan orangnya udah gendut,pendek,jelek,maho,alay,madesu,beraninya sama cewek pula! *mad*.
Sebut aja tuh anak namanya si Arab,awal kebencian gue dimulai pada saat gue baru masuk kelas 8 dan ketemu dia,gue ledekin "Eh Kurus",serentak dia liat muka gue dan ngatain "Bacot Lu Megan Fox!" (aslinya megan fox itu nama nyokap gue yang disamarkan karena memang gabeda jauh breh wakakaka),gue kesel,mau bales namanya kaga jelas kelaminnya gue jadi ya gatega namanya dulu baru iya ga?jadi gue berhenti dan mencoba lupain dia.Tapi kayanya takdir berkata laen breh,itu anak muncul lagi ceritanya temen gue namanya Dyka,dia duduk bareng kan Ujian Tengah Semester gitu,terus dia cubitin perut si Arab itu,eh tuh anak nangis! kan emang sinting!.


     Namanya orang ganteng yah..pasti kena masalah dan masalah psikologis.Sekali dua kali tuh banci buat ulah gue slow dan mencoba bersabar
aslinya kepengen gue hajar tuh anak sampe maco.Dan kabar mengejutkan yang paling madesu datang juga.Tuh anak ribut sama temen cewenya maen jambak-jambakan cubit-cubitan!!! *MAD*,NaudzuBillah banget! akhirnya datang suatu malam gue kekamar nyokap gue,dan minta izin untuk pertama dan terakhir kali ngehajar banci,tapi nyokap gue marah2 dan bilang gini "Kamu gimana sih! kalo dia lapor bapaknya gimana!!??",namanya gue lagi sarap dan stres yah breh,gue bilang kurang ajar ke nyokap gue yang paling gue sayangin,"memang aku ngga punya bapak? kalo dia lapor bapaknya,aku lapor ayah,kalo ayah kerja dan gamau ikut campur,aku laporin anak-anak Grup beatbox aku (kebetulan dulu gue masih beatbox-beatbox di grup yang dulu),kalo bapaknya bawa orang? belom tau temenku si Indra? abangnya megang Pamulang bunda..",tanpa gue sadari nyokap gue keluar kamar sambil megang kepala kepusingan wakakaka.....


   

5 komentar:

  1. Oi.. kaka kelas gw yg nganggep IPS itu sebagai Ilmu Pengetahuan SIALAN kaya yg diceritain dicerita kali ini juga sama sialannya (Si Arab) hahha.. jadi rangkuman bin intinya gw kurang puas nih.. soalnya dia juga sering bikkin masalah dan pastinya dia itu bagi gua salah satu orang yg "Ga ngerti tata tertib" nahhh...

    BalasHapus
  2. @Ari: ya semua orang punya pendapat lain,tapi khusus dia harus rusuh dan jelek :)

    @najla: what's wrong girl?

    BalasHapus
  3. Anomali itu Anak Om Ali ya? Kowkowk

    BalasHapus