Official Blog Of Rayhan Abdul Majid explore about all education for your life

Rabu, 27 Februari 2013

Hal-Hal Yang Lo Buka Saat Masuk Rumah

           Hai Guys, udah beberapa hari ini gue enggak nge posting makanya sekarang gue alhamdulilah lagi ada ide nih dan isi blog gue kali ini nggak mainstream dan bikin mata buyer. Semoga bermanfaat ya :D,Cekicrotttttttt……………..*benerinsarung*


        Tanpa Kita sadari, setiap hari kita pulang pergi dan  nggak sadar kita butuh istirahat, tapi kalo mau bahas istirahat / kesehatannya mending ke website RSCM aja kali ya hehehe…gue mau jelasin tentang apa-apa aja yang kita  “BUKA SAAT MASUK KEDALAM RUMAH”. Oke, dimulai dari yang paling nggak kepikiran ya.

 Sepatu

     Mungkin buat beberapa orang yang masih punya otak dan sayang sama mama / pembokat ini wajib dibuka bray, karena kalo nggak dibuka lo bakal ngotorin isi rumah, mungkin baru nginjek poop badak gitu? Jadi saran gue mending lo buka sepatu lo biar nggak kotor dan nyusahin pembokat dan nyokap lo.


Yang Kedua ada,

Tudung Saji

   Ngaku deh jangan speak dan pura-pura nggak buka benda yang satu ini, tudung saji kemungkinan 99 % pasti dibuka, efek kenapa kita buka benda ini antara lain karena kita kelelahan dan membutuhkan bahan bakar untuk terus bekerja alias “MADANG” (Bahasa Depok dari Makan). Buat lo yang berat badan lebih dari 50 apalagi jujur deh sama gue pasti hampir semuanya kan ngelakuin hahahaha dasar gendut……SAMA :’’)



 Yang ketiga gue ada,




Kulkas

         Hayo, nggak perlu dijelasin juga pada sadar kan? Pasti lagi cengar-cengir kayak baru dapat pacar mirip Maudy Ayunda atau Zayn Malik?, hahahaha ini sangat jelas men kita pasti aus dan yang gapunya Air Conditioner satu-satunya pendingin ya kulkas wkwkwk….melarat banget hidupmo ndoo :p





Baju
    
       Kali ini khusus buat temen-temen yang cowok tulen dan bukan cowok jadi-jadian alias boyband, biasanya kan pulang kuliah tuh panas ya, apalagi dosennya ibu-ibu gendut bau parfum melati ngajarin Makro waduuhh yang sabar yaah..

              Loh?, kok curhat wkwkwk. Intinya lo biasanya kepanasan dari radius 1 metere depan pintu udah buka baju pasti ya karena panas, tapi ini untuk beberapa doang sih hehehe.


Yang terakhir dan nggak kepikiran adalah………..

PINTU
          
         Ya jelaslah, lo kalo ,masuk rumah harus buka pintu. Emang mau masuk lewat jendela atau genteng?, tapi ini pengecualian buat temen-temen yang setengah setan, kalo setengah setan nembus aja hehehehe……..




Sekian dari Gue semoga menghibur dan menambah wawasan. See You :D            




2 komentar:

  1. anjirrr wkwkwk bener banget lu kaa =))

    BalasHapus
  2. kalao saya sih paling suka buka tudung saji sama kulkas... hahaha,,,
    *LAPAR* :D

    BalasHapus