Official Blog Of Rayhan Abdul Majid explore about all education for your life

Jumat, 04 November 2011

Bertahan satu Ciiinta..bertahan satu T.I.N.J.A *eh


Bissmillahirohmanirrohim…
Tmans,waktu saya bercerita akan mulai,jadi persiapkan kantung muntah anda sebelum saya bercerita.ini dia kisahnya..jeng jeng

Perjalanan saya menjadi Beatboxer masih lama,bahkan sampai sekarang saya belom menjadi Beatboxer dari grup manapun.Itu smua terjadi gara2 gue kgk bleh sma nyokap,jadi gue lupain sejenak tentang beat dan mau certain msalah cinta gue.Dan ini dia Gober Love Story………


Gue punya cewek,sebut aja namanya Gogerl (biar sama),dia anaknya amat sangat hemat bu,gmna nggak coba? Pas gue maen kerumahnya ditanya,mau minum apa? Gue jawab “kalo boleh sirop deh beb,panas “AJA” nih beb..” trus apa lu tau reaksi cewek gue? Dia bilang “yah,beb siropnya abis,aernya belom masak,es batunya belom bikin” (sambil nyengir malu),Sompret daritadi kek ngomong,dlem hati gue ngmng kyk gitu gedekin cewek gue.

Tapi lu mesti tau walaupun Gogerl itu medit,pelit,Bakhil,pokoknya gitu,mukanya indo blasteran coy!,gue suka ketika dia smile dan nunjukin lesung pipinya,iihhh…geregetan deh..:maho.Tapi ya gitu meditnya coy.Sampe suatu saat dia gue ajak nonton film,tapi sebelom kesana gue cerita saat masuk 21.begitu masuk 21 dia langsung liat-liat sekelilingnya,yang gue bingung kenapa dia make jaket gede banget? Apakah dia norak karena dinginnya suhu di bioskop?,gatau juga gapaham.Yaudah pas gue mau beli Popcorn sma soda,dia bilang “gausah beb,mahal banget!”,trus gue bilang jangan norak dong say..aku bawa duit kok! (soktajir)”,yang gue ngenesin pas beli karcis trus kan disobek karcisnya,dia nangis dan bilang “Hmph…Hmph kamu memang bukan tipe aku beb!! Kamu gak bisa hemat kyk aku!! Udah mahal-mahal beli karcis,malah disobek bukannya marah!!,mulai sekarang kita putus!!!”,gue bilang “jangan sayang!!,kamu masih ada hutang 200 rebu sama aku! Aku tau kamu pelit,jadi satu-satunya cara untuk membayar ini semua adalah kamu jadi pacar aku!!!”(sambil nunduk-nunduk),trus dia ngelempar jaket tebelnya ke gue,yang gataunya isinya snack 2 rebuan.”nih makan!!”,dan dia nyelonong pergi.Gue nyesel banget sambil jalan balik,pas di eskalator ternyata dia udah nungguin gue,trus dengan muka melas dia bilang “anterin pulang dong beb!?”

Ya..sekian cerita dari Manusia Gober..Wassalam

3 komentar:

  1. eaaa putusin aja wkwkwk... kunjungin blog ane gan http://www.denikreiger92.co.cc/ masih kosong wkwkwk

    BalasHapus