Official Blog Of Rayhan Abdul Majid explore about all education for your life

Rabu, 02 November 2011

PERJALANAN MENJADI BEATBOXER


Bissmillahrihmanirrohim…
Tmans,kali ini gue akan cerita perjuangan gue untuk menjadi Beatboxer yang terkenal,langsung capus cyin…
Sebenernya untuk sampe sekarang gue belom menjadi Beatboxer bray,cumanya gue kepengen banget-bangetan.Padahal nyokap bilang gue mesti ngaji,dan inget dunia akherat bener sih..Nah,  pada suatu saat di sekolah ngadaain pensi,nah udah gitu ada anak grup Beatbox namanya FOX,gilee…kece bingar bray.Langsungnya gue kepikiran,widih…kece juga kalo bisa jadi anak Beatbox.iye nggak? Nah akhirnya gue mulai mempelajari seni memainkan mulut ini dari tekhnik terkecil.Awalnya sih,what the hell sob!,knapa? Karena tekhnik dasar beatbox (btk) pertama kali gue belajar kayak kentut engkong-engkong,suaranya rada kyk kepelintir-pelintir gitu.Akhirnya pada suatu saat gue ketemu seorang anak bernama Mabi.Mabi ini ternyata Pro bener beatboxnya sob.gue belajar akhirnya 3 bulanan,dan hasilnya gue bisa!!!

#back song we are the champion (Queen)

Gila!!,langsung gue terimakasih banget sama si Mabi,yang udah ngajarin gue.Tapi langkah gue belom sampe sini sob,gue kepengen banget-bangetan masuk FOX,tapi baru sampe pintu gerbang masuk ke markasnya,gue mikir anak FOX itu bisa robotsound,nah gue baru bisa btk sama tekhnik dasar yang si Mabi ajarin ke gue,yaudah gue mutusin belajar robotsound lewat Youtube.Tapi sob,ternyata susah bener belajar robotsound itu,gue sampe muntah-muntah,dan suara gue sempet serek dan gue jadi radang karena gatau tekhnik dasarnya,yaudahsih gue sekarang kembali ke Mabi,tapi sayang Mabi bukan spesialis robot sound (dokter kali spesialis) akhirnya gue belajar ke temen gue si Edu.Edu ini suara helicopter,suara kaleng pecah,suara  sendiri apa lagi,jago bangett!.Gue belajarlah sama si Edu ini,selama 2 bulan belajarrr terus.Dan pada akhirnya gue bisa juga robot sound.Gue udah rada PEDE nih ktemu anak FOX,tapi brengseknya,pada beberapa bulan lalu gue nonton mereka tampil di Universitas terkenal di Jakarta,dan gue liat sob,Asemeleh….kece bingar!! Gue belom da apa2nya dibading skill mereka,akhirnya gue ngelupain itu semua dan kembali menjadi siswa yang kerjaannya hanya belajar dan bermain.Tapi Tuhan berkata laen sob,gue lihat temen gue si Edu naek grade di grub beatboxnya sebagai masterclan.Yaudah akhirnya gue Tanya-tanya dan sepakat kepengen masuk grupnya,TAPI…tempat performnya jauh banget,gue bisa pulang malem-malem,mana lu tau kan gue itu namanya doang Gober,tapi gue miskin sob!,jadi gue mesti punya motor deh biar pulang gak terlalu malem.ah kutu aer!!. APAKAH GUE AKAN MASUK KEDALAM CLUB BEATBOX? APAKAH GUE AKAN MELAWAN ORTU GUE? KITA LIHAT AJA PADA POSTING GUE SUATUSAAT NANTI SOB! Bye…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar